Suplemen Kedelai

Safety of Soy


Studi terus dilakukan untuk membuktikan manfaat dari pada kedelai. Apakah anda sedang menurunkan kolesterol, menurunkan gejala menopause, atau melindungi berbagai masalah kesehatan, kedelai memberikan cara mudah dan efektif untuk mengendalikan kesehatan anda. Dan dengan produk-produk LunaRich® Reliv yang mengemuka, meningkatkan kekuatan kedelai tidaklah mudah!.

Isoflavon kedelai benar-benar memiliki multi-fungsi, mengatasi segala sesuatu dari meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi demam karena gejala menopause untuk meningkatkan kepadatan tulang dan menurunkan risiko prostat, usus besar dan kanker payudara. Selain itu, makanan kaya akan protein kedelai dapat membantu menurunkan berat badan dan menggantikan lemak menjadi sumber protein.

Kedelai yang aman
Walaupun studi demi studi telah menunjukkan manfaat dari pada kedelai dan mendapat dukungan luar biasa dari para ilmuwan, namun mitos mengenai kedelai tetap saja ada. Pelajari mengenai kebenaran mengenai kedelai. Barangkali mitos yang paling umum adalah bahwa kedelai tidak aman buat pasien penderita kanker payudara dan mereka yang telah sembuh. Lihatlah video diatas yang menampilkan penelitian ilmiah terkenal dari pada Dr. Alfredo Galvez yang mempelajari tentang mitos ini yang sebenarnya adalah tetap mitos.

LunaRich dan Lunasin

Penelitian terbaru menunjukan bahwa lunasin — peptida alami — adalah makanan  “magic” dibalik manfaat kesehatan yang luar biasa daripada kedelai, termasuk pengendalian kolesterol. LunaRich®, terobosan bahan makanan khusus untuk Reliv, menjadikan lunasin lebih bioaktif dibanding sumber lainnya yang tersedia pada saat ini. Temukan LunaRich.


Kesehatan Jantung

Para peneliti telah menemukan bahwa diet berbasis kedelai mengurangi LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida dan meningkatkan HDL (kolesterol baik). Pada tahun 1999, Food and Drug Administration (FDA) Amerika menyatakan bahwa kesehatan ada hubungannya antara protein kedelai dan penyakit jantung, hal ini didasarkan dari pengaruh kedelai yang menurunkan kolesterol. Klaim menyatakan bahwa "25 gram protein kedelai per hari, sebagai bagian dari diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung."

Menurunkan berat badan

Bukti yang berkembang menunjukkan bahwa protein kedelai dapat menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menurunkan berat badan. Kedelai secara alami rendah kalori dan karbohidrat. Para peneliti di Iowa State University, menemukan dua sifat tambahan terhadap kedelai yang meningkatkan penurunan berat badan lebih dari sekedar membagi-bagi kalori. Studi dari Iowa State menunjukkan bahwa mengkonsumsi protein kedelai kaya akan isoflavon menurunkan penumpukan lemak (penimbunan) sambil meningkatkan massa otot. Hal ini sangat penting karena jaringan otot membakar hingga 17 kali lebih banyak kalori daripada jumlah yang sama jaringan lemak, bahkan pada saat istirahat.

 

Kesehatan pada wanita

Pada wanita menopause, fitoestrogen dalam kedelai dapat memperlambat keropos tulang. Selain itu, banyak makanan kedelai yang tinggi kalsium dan mengandung magnesium dan boron, dipadukan dengan kalsium sangat baik untuk kesehatan tulang. Studi juga menunjukkan bahwa kedelai dapat membantu mengurangi risiko kanker - termasuk risiko kanker payudara pada wanita pramenopause 


Kesehatan pada pria

Para peneliti di Northwestern University telah menemukan temuan baru bahwa, obat yang aman yang terbuat dari isoflavon genistein kedelai bisa mencegah sel-sel kanker pada prostat menyebar ke seluruh tubuh. Sejauh ini, obat terapi kanker telah bekerja pada hewan percobaan praklinis dan sekarang menunjukkan manfaat pada manusia dengan kanker prostat.

Pelajari lebih lanjut mengenai kedelai dan kesehatan anda.

 

Reliv dan Kedelai
Kedelai adalah bahan dasar dari beberapa racikan produk nutrisi Reliv. Namun penting untuk ketahui bahwa kedelai merupakan bagian terpenting dari keseluruhan dari suatu produk. Suplemen kedelai itu sendiri menawarkan berbagai manfaat mulai dari bantuan untuk yang menopause sampai mencegah penyakit dan penurunan berat badan. Didalamnya terdapat juga bahan tambahan lainnya yang bekerja secara sinergis sehingga menjadikan kedelai sebagai pembangkit tenaga listrik pada produk Reliv.

 

 

thirty-day.png

 

Copyright © 2016 Reliv International All rights reserved.
PT. Reliv Indonesia

Menara Ravindo, Mezzanine Floor

Jl. Kebon Sirih Kav.75, Jakarta Pusat 10340, Indonesia  

Telephone  +6221 3923 919 | 0-800-1-1RELIV(173548) 

Fax +6221 3923 877

Contact Us | Privacy Policy Investor Relations |

Return Policy | Currency Disclosure | Delivery FAQs